Kamis, 25 November 2010

Jung Yong Hwa - Kang Shin Woo ( A N Jell)

Ini sekarang saia mu bahas tentang si shin wo…
Jadi di You’re Beautiful itu ada si Shin Woo, cowo tipe banyak cewe lah…
Baik, ganteng sangat, pengertian, ampir perfect lah… Yang maen’a si Jung Yong Hwa (sok kenal gitu yeh?) :)
10 Asia, melakukan wawancara dengan sensasi terbaru dari drama ‘You’re Beautiful’, Jung Yong Hwa. dalam wawancara ini, Yong Hwa menceritakan tentang audisi, artis yang bekerja sama dengan dia, dan teman band nya.

‘nama saya adalah Jung Yong Hwa yang artinya adalah wajah yang serasi. lahir pada 22 Juni 1989, di Seoul, pindah ke Busan pada umur 2 tahun, spt Kang Shin Woo, tokoh dia di drama YB, dia selalu mencoba membenarkan dialek Busan nya setelah pindah lagi ke Seoul’.
sejujur nya saya berpikir bahwa akting saya ga bagus, sutradara melihat saya bisa bermain gitar dengan baik dan saya juga adalah anggota band. karena ini akting pertama saya, saya bener2 dijelaskan tentang karakter Shin Woo. karena Park Shin Hye(Go Mi Nam), yang lahir di 1990 juga, kita menjadi teman. saya banyak menerima bantuan akting dari dia, ketika dia berpakain spt wanita, saya selalu bilang ‘oh, kamu jadi wanita hari ini’. Pertama nya saya punya kekhawatiran ketika bertemu dengan Jang Geun Seok, dan berpikir pasti dia menakutkan. Sedangkan Lee Hong Ki, karena kita satu manajemen, kita sangat dekat.
source: 10Asia
saya ingin band C.N.Blue, menjadi band yang punya sisi berbeda di dunia musik korea, ada Jong Hyun yang lebih muda sebagai vokal dan gitar, Minhyuk sebagai drummer yang punya wajah spt bayi, dan bass Jung Shin yang merawat kita semua. selera musik kita tidak hanya 1 sisi, band kita spt gaya baru dari Bon Jovi, menyenangkan lebih dari Placebo, dan punya sisi R&B dan Hip Hop juga.
ketika ada foto saya predebut keluar di Internet, saya senang karena itu pic yang bagus, video yang berjudul ‘Sassy Jung Yong Hwa’ pun keluar di Internet ketika saya lagi liburan sekolah ke pulau Jeju, walaupun saya berpura2 tdk suka dengan video itu, tp mungkin orang bisa melihat sisi asli dari Jung Yong Hwa.

* Name: 정용화 / Jung Yong Hwa (Jeong Yong Hwa)
* Profession: Singer and actor
* Birthdate: 1989-Jun-22
* Birthplace: Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, South Korea
* Height: 180cm
* Star sign: Cancer
* Blood Type: A
* Talent agency: F&C Music
TV Shows
* You’re Beautiful (SBS, 2009)
Recognitions
* 2009 SBS Drama Awards: New Star Award (You’re Beautiful)
Trivia
* KPOP group: C.N. Blue
* Hobbies: Listening to music, piano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar